Usai Kebobolan, Liverpool Kesulitan Dapatkan Lagi Momentum

Usai Kebobolan, Liverpool Kesulitan Dapatkan Lagi Momentum – Liverpool mesti bahagia dengan hasil imbang saat melayani Leicester City. Menang cepat, ‘Si Merah’ tidak berhasil mengawasi momen hingga terpeleset di kandang.

Liverpool sama 1-1 kala melayani Leicester di Anfield, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. Udah pimpin saat menit ke-tiga melalui Sadio Mane, Liverpool kecurian diakhir fase pertama serta dijebol Harry Maguire.

Gol cepat sebenarnya jadi momen besar untuk Liverpool, tetapi mereka malahan kesusahan membuat kesempatan. Selama fase pertama cuma ada empat eksperimen dengan dua yg on sasaran dari tuan-rumah.

Kala momen menipis, Liverpool malahan memperoleh pukulan tepat selesai dibobol Leicester di waktu injury time. Sejak mulai itu, team karya Juergen Klopp kesusahan memperoleh kembali momen serta cuma menaikkan satu usaha ke arah gawang sampai pertandingan selesai.

Kegagalan menang miliki resiko yg lumayan besar. Liverpool tidak berhasil ambil peluang untuk unggul tujuh point dari Manchester City di urutan dua, selesai sang pesaing kalah 1-2 dari Newcastle United.

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku ada kekecewaan, tetapi minimal satu point semakin bertambah dalam perselisihan mereka dengan City.

” Tentunya kami sedikit akan sedih, sebab kami semenjak awal pingin tiga point. Tetapi Leicester team yg bagus, ” tuturnya di situs sah club.

” Mereka menyusahkan, jadi saya anggap kami mesti terima point ini, bergerak secepat-cepatnya, serta berkembang untuk pertandingan seterusnya. Kami mengawali dengan baik, yg manakah memang kami mau, lantas bisa gol bagus. “

” Tetapi kami gak dapat mengawasi momen berjalan seterusnya. Kami gak dapat mendapatkan gol ke dua dan pas sebelum turun minum, kami sedih kebobolan dari bola mati, ” paparnya.