Proyek Pembangunan Masjid Terapung Al Jabbar Bandung Kembali Memakan Korban Jiwa

Proyek Pembangunan Masjid Terapung Al Jabbar Bandung Kembali Memakan Korban Jiwa – Tempat project pembangunan masjid terapung Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, kembali mengonsumsi korban jiwa. Seseorang petani diketemukan meninggal di ruang project masjid punya Pemprov Jawa barat itu.

Kapolsek Gedebage Kompol Oesman Imam menjelaskan pria itu diketemukan tidak bernyawa di ruang danau Masjid Al Jabbar pagi barusan. Menurut dia, dari info yang didapat, lelaki itu didapati profesinya menjadi petani.

“Usianya seputar 50 tahunan. Telah kita evakuasi,” kata Oesman pada wartawan, Jumat (22/3/2019).

Oesman menjelaskan korban meninggal terbenam disangka terpeleset waktu berjalan di tepian danau. Korban diprediksikan akan bertani di ruang sawahnya yang bersisihan dengan masjid itu.

“Ia ingin ke sawah jalan kaki melalui pinggir danau. Terpeleset serta terjatuh ke danau,” tuturnya.

Oesman menuturkan danau itu berkedalaman seputar empat mtr.. Waktu terjatuh, korban disangka tidak dapat berenang untuk selamatkan diri hingga terbenam.

“Kedalaman danau kurang lebih empat mtr., disangka korban tidak dapat berenang,” kata Oesman.

Sebatas didapati, waktu lalu pun berlangsung insiden di project itu. Korban didapati bernama Ahmad Sujai masyarakat Purwakarta yang meninggal sesudah terjatuh dari sisi kubah masjid.