Pria di Depok Tusuk Pemuda Membabi Buta, Gara-gara Salah Paham Ini

Pria di Depok Tusuk Pemuda Membabi Buta, Gara-gara Salah Paham Ini – Hari Alamsyah (24) alami luka tusukan di sebagian sisi tubuhnya seusai ditusuk seseorang pria, Nisar (32) . Nisar menyerang korban lantaran tersinggung berkat terasa diketawai.

HAri menyampaikan, moment itu berlangsung kala ia serta temannya tengah mengontrol counter HP di RT 01/09 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok, tadi siang. Kala itu Hari tengah bermain game di telpon seluler dengan temannya sembari tertawa-tawa.

” Mungkin itu orang tempatnya seperti terasa diledekin sama saya lantaran saya tertawa, senantiasa ia ngomong sama saya ‘salah saya di mana? ‘, ” kata Hari terhadap wartawan di Polsek Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Rabu (10/4/2019) .

Pemeran merupakan pengontrak yg tinggalnya tak jauh dari area peristiwa. Akan tetapi, korban mengakui tak kenal dengan pemeran.

Hari terasa terpancing emosinya, hingga akhirnya memajukan badan Nisar sejumlah 3 kali. Tiada dikira, pria itu tak diduga keluarkan badik dari balik punggungnya lantas menusuknya berulang-ulang.

” Ini ditusuk dekat ulu hati ada 2 jahitan, di paha luar dalam pula 11 jahitan, keseluruhan 13 jahitan. Habis nusuk dada, saya jatuh ia tetep pengin nusuk , saya naikin kaki maka dari itu paha saya ketusuk, ” paparnya.

Kemudian, pria itu pergi buat ambil golok dalam rumah kontrakannya. Untung penduduk yg paham peristiwa itu dapat menghindar pemeran serta mengamankannya.

Pemeran serta korban lantas dibawa ke Polsek Cimanggis. Hari membawa perkara itu ke ranah hukum.

” Pemeran ditangkap dahulu. Itu ‘kan kronologinya lantaran korban ini main game ketawa-ketawa dikirain pemeran ngetawian dirinya sendiri begitu loh. Salah tafsir ini, main game ketawa-ketawa kan biasa, dikirain ngeledek begitu, ” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud kala dihubungi dengan cara terpisah.