Kedatangan De Jong Tak Pengaruhi Keinginan Rakitic untuk Bertahan Lama di Camp Nou

Kedatangan De Jong Tak Pengaruhi Keinginan Rakitic untuk Bertahan Lama di Camp Nou – Ivan Rakitic bahagia di Barcelona. Kehadiran Frenkie de Jong tidak merubah kemauan Rakitic untuk bertahan lebih lama di Camp Nou.

Dengan cost transfer 75 juta euro, Barca menggandeng De Jong dari Ajax. Gelandang 21 tahun itu baru akan masuk dengan Barca mulai musim depan.

Kehadiran De Jong akan membuat posisi tengah Barca semakin sesak. Mereka pun mengambil Arturo Vidal serta Arthur Melo pada musim panas kemarin.

Dengan kehadiran De Jong, Rakitic disebutkan menjadi salah satunya pemain yang dapat saja di jual. Apa kehadiran De Jong membuat Rakitic terasa terancam?

“Itu ialah pertanyaan bagus untuk ‘mister’ (pelatih) atau presiden. Saya 30 tahun serta dalam peristiwa terunggul dalam karir saya. Saya ingin nikmati sepakbola serta Barca,” tutur Rakitic.

Rakitic sendiri masih tetap terikat kontrak dengan Barca sampai 2021. Gelandang internasional Kroasia itu mengharap dapat perpanjang kontraknya di Barca.

“Jika saya di sini (di Barcelona), itu ialah untuk bermain. Jika ada yang perlu beralih, kami akan bicara. Saya begitu yakin diri. Saya ketahui apakah yang dapat saya beri. Saya ketahui siapa saya,” kata Rakitic.

“Saya ingin masih di sini serta, jika dapat perpanjang kontrak, saya ingin di sini sekian tahun kembali. Saya betul-betul suka di sini, kebanyakan orang tahu itu, ditambah lagi semua pejabat. Tidak ada kembali yang dapat saya jelaskan,” katanya.