Jorginho Dimatikan Saat Chelsea Tersungkur di Kandang Bournemouth

Jorginho Dimatikan Saat Chelsea Tersungkur di Kandang Bournemouth – Kunci kemenangan Bournemouth ialah kesuksesan mematikan Jorginho. Sesudah Jorginho dibikin gak berkemampuan, The Blues dapat dilumpuhkan.

Semenjak masuk musim panas lantas, Jorginho ialah nyawa permainan serta saluran bola Chelsea. Menurut Whoscored, Jorginho bikin rataan 92, 9 umpan per pertandingan dengan rasio sukses meraih 90 prosen ke atas. Bournemouth sadar dapat hal semacam itu serta coba bikin Jorginho gak nyaman di lapangan tengah.

David Brooks serta Junior Stanislas dikasihkan pekerjaan memarking gelandang itu dengan cara bergantian.

” Kami ketahui mesti bikin Jorginho keluar dari kompetisi. Brooksy kerjakan pekerjaan dengan baik dalam mengawasinya, lantas Junior Stanislas meneruskannya sewaktu Brooks keluar, ” tutur Josh King.

” Pada 20 menit pertama kami gak sanggup kerjakan itu dengan baik. Manajer memperingatkannya sewaktu ada yg jatuh cedera di moment itu. “

” Saya fikir ia (Jorginho) gak banyak kerjakan sentuhan serta saya fikir ia gak nikmati permainan ini hari. Manajer punyai ide permainan yg hebat serta saya fikir kami mengeksekusinya dengan baik, ” jelas penyerang asal Inggris itu.

Jorginho cuma bikin 59 umpan pada pertandingan ini dengan rasio sukses 86, 4 prosen dalam pertandingan dini hari barusan. Banyaknya itu kalah dari Eden Hazard (62 umpan) , N’Golo Kante (83 iperan) , David Luiz (73 umpan) , serta Cesar Azpilicueta (83 umpan) .

Pemain Italia berdarah Brasil itu ikut cuma bikin dua umpan jauh tepat dari empat uji-coba.