Inter Milan Sulit untuk Pertahankan Ivan Perisic

Inter Milan Sulit untuk Pertahankan Ivan Perisic – Inter Milan mengakui susah untuk menjaga Ivan Perisic. Tetapi, pada saat bersama dengan, belumlah ada penawaran untuk Perisic termasuk juga dari Arsenal.

Hari esok Perisic semakin kencang dispekulaskan dalam beberapa waktu paling akhir, sesudah Arsenal menginginkannya. Beritanya club London Utara itu akan meminjam sampai akhir musim dengan pilihan permanen 35 juta euro (Rp 561 miliar).

Perisic bahkan juga diberitakan telah sampai kesepatakan pribadi dengan Arsenal yang membuat diparkir waktu Inter ditaklukkan Torino akhir minggu tempo hari. Perisic memang tak akan ingin menguatkan Inter sesudah keinginan transfernya ke Manchester United musim panas lantas tidak diterima.

Akhirnya, Perisic yang tampil impresif musim kemarin dengan catatan 11 gol serta 11 assist di Serie A, alami penurunan mencolok dengan baru membuat tiga gol selama ini. Inter pun kesusahan mengoptimalkan peranannya di lapangan.

Berita tentang ingin pergi Perisic dari Nerrazurri itu dibetulkan oleh Direktur Berolahraga Inter, Beppe Marotta. Tapi pria 61 tahun itu menyatakan sampai sekarang belumlah ada penawaran yang hadir dari Arsenal.

“Kami telah mempertimbangkan keadaan ini serta itu lumrah kok. Perisic? Saya ulangilah kembali jika susah untuk menjaga pemain yang tidak mau berada di team, tapi belumlah ada penawaran serius yang masuk hingga tidak ada fakta (baginya untuk pergi),” tutur Marotta.

“Semua bergantung pada kami untuk mengatasi keadaan ini. Saya mengharap tidak ada apa-apa saat bursa transfer ini. Demikian sebaliknya, cuma dikit perubahan serta semakin banyak tidak puasnya,” sambungnya.

Arsenal pasti sekarang mesti berpacu dengan waktu bila ingin menghadirkan Perisic. Pasalnya bursa transfer musim dingin Liga Inggris akan selekasnya ditutup pada 31 Januari waktu Inggris.