Fred Tak Kunjung Membaik Juga di Era Solskjaer Saat Ini

Fred Tak Kunjung Membaik Juga di Era Solskjaer Saat Ini – Fred tidak kunjung lebih baik pun di masa Ole Gunnar Solskjaer sekarang ini. Tetapi Fred rupanya masih tetap dikasih peluang menunjukkan diri di Manchester United.

Fred jadi rekrutan termahal MU musim ini. Pria asal Brasil ini dihadirkan ke Old Trafford dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 50 juta poundsterling.

Akan tetapi musim perdananya bersama dengan Setan Merah berjalan tidak sangat mulus. Selama musim ini, dia cuma tampil di sepuluh pertandingan Liga Inggris dengan sumbangan satu gol. Keadaan Fred tidak pun lebih baik saat Solskjaer hadir sebab baru dikasih 3x peluang main, dua salah satunya jadi starter.

Walau demikian, keadaan Fred ini tidak sangat meresahkan Solskjaer. Manajer interim Setan Merah meyakini Fred akan memberikan kilaunya di bekas musim ini.

“Saya fikir pertanyaannya salah sebab saya memandang ini bukan rintangan buat saya sebab pemain belumlah nyetel dengan team. Ini mengenai beberapa pemain yang siap saat mereka memperoleh peluang serta Fred, ia sudah kerja keras dalam latihan, ia pemain yang bagus,” tutur Solskjaer di situs sah team.

“Itu sama juga dengan Andreas Pereira serta Scott McTominay, saat mereka memperoleh peluang (tampil), serta mereka akan memperolehnya, kami ingin lihat terdapatnya penambahan. Serta kami ketahui ada pemain yang begitu, begitu bagus disana bersama dengan Fred, jadi semoga ia akan beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris sebab bakatnya tidak butuh disangsikan kembali,” imbuhnya.

Pria asal Norwegia ini pula memandang beberapa pemain anyar susah menyesuaikan di awalnya kehadirannya sebab tuntutan serta desakan demikian tinggi waktu mereka jadi pemain utama MU.

“Tetap susah untuk hadir kesini. Satu, ini ialah MU, Anda diinginkan untuk selekasnya tampil. Dua, ia belumlah terlatih dengan Liga Inggris, tapi ia pemain tim nasional Brasil begitupun Andres Pereira, mereka miliki bakat. Saat mereka memperoleh peluang untuk tampil di laga-laga selanjutnya, saya meyakini memberikan potensi terbaik,” papar Solskjaer.

“Semakin lebih gampang untuk masuk dengan team yang tengah tampil oke. Saya benar-benar tidak menolong Andreas, Scott atau Fred, saat saya mainkan mereka menantang Reading dimana ada sembilan perubahan pemain dalam line-up. Mereka akan bermain kembali, mungkin ada satu atau dua pergantian dan kita akan lihat apakah yang dapat mereka kerjakan.

“Terdapat beberapa pemain baru yang kesusahan menyesuaikan di sejumlah bulan pertama mereka. Dua pemain terunggul yang bermain dengan saya yang perlu berusaha kerana hal tersebut ialah Diego Forlan serta Juan Sebastian Veron. Anda ketahui dua pemain ini fenomenal, tapi saat mereka dapat bertahan, mereka akan tampil. Jadi saya fikir ia tak perlu sangat cemas. Ia akan mempunyai kesempatan,” demikian ia.