Bersama Solskjaer, Manchester United Melaju Kencang

Bersama Solskjaer, Manchester United Melaju Kencang – Bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United meluncur kencang. Kerja Solskjaer di MU selama ini membuat manajer Burnley, Sean Dyche, berkesan.

MU belumlah tertahan bersama dengan Solskjaer. Semenjak kehadirannya di kursi pelatih menukar Jose Mourinho, Setan Merah mencatat delapan kemenangan dengan berturut-turut di semua pertandingan.

Arsenal jadi korban paling baru MU. Tidak tanggung-tanggung, MU mencetak kemenangan 3-1 di markas The Gunners, Stadion Emirates, pada set ke empat Piala FA.

Burnley akan jadi lawan MU selanjutnya dalam kelanjutan Liga Inggris. Ke-2 team akan berjumpa di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) pagi hari WIB.

Tim Burnley mengerti jika MU begitu mengerikan selesai diatasi oleh Solskjar. Dyche menjelaskan jika The Baby-Faced Assasin –julukan Solskjaer– sudah merubah MU dengan kebebasan yang diberikannya pada beberapa pemain.

“Di luar, kelihatannya ia cuma coba memberi kelonggaran serta semakin banyak kebebasan pada team. Semakin banyak daya yang nampaknya sudah kembali pada beberapa pemain,” tutur Dyche.

“Saya fikir itu ialah kekuatannya. Mungkin itu yang sudah ia kerjakan; ia cuma memberi perasaan yang berlainan pada team dengan triknya sendiri.”

“Tetapi saya fikir mereka sudah meresponsnya dengan tunjukkan perform yang baik. Kelihatannya dia dapat menghidupkan team serta bukan satu pergantian strategi yang besar, tapi cuma suatu yang dapat menghidupkan team dari dalam.”

“Saya tidak menanyakan Jose Mourinho, saya fikir ia betul-betul manajer yang mengagumkan serta top. Solskjaer barusan merubah perasaan dalam team, dia hadir dan team sudah meresponsnya,” papar Manajer Burnley ini menyimpulkan.