Bayi dalam Jok Motor Ditemukan Warga dalam Kondisi Telanjang dan Menangis

Bayi dalam Jok Motor Ditemukan Warga dalam Kondisi Telanjang dan Menangis  РSesosok bayi diketemukan di jok motor masyarakat di Jepara. Bayi itu diketemukan masyarakat dalam situasi telanjang serta menangis kencang.

“Kami terkaget lantaran bayi itu telanjang bundar serta menangis. Pada akhirnya kami memberitakan ke tetangga,” Istianah, Kamis (21/2/2019).

Istianah lah penemu bayi itu di jok motor yg tengah terparkir di muka tempat tinggalnya pada pagi hari barusan. Istianah adalah masyarakat Dusun Tegaron RT 10 RW 3 Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara. Lalu, bayi itu dibawa ke puskesmas buat.

“Kami pun lapor ke kades, kemudian dibawa ke puskesmas,” tuturnya.

Istianah bercerita setiap hari suaminya kerja jadi penjual ikan keliling memakai sepeda motor yg dikasih kombong. Motor itu memang diparkir di teras tempat tinggalnya setiap malam.

“Motor tidak sempat saya tambahkan ke rumah. Setiap hari ya di muka. Serta saya nikah telah tiga tahun namun belum juga punyai anak. Kalaupun dapat bayi itu saya adopsi,” ujarnya.

Kepala Desa Ujungpandan, Muhammad Kholidin memasukkan jika Dusun Tegaron memang ada di sangat ujung desa.

“Itu dusun sangat ujung serta jalannya buntu lantaran sungai. Buat sekarang, masalah ini tengah diatasi oleh kepolisian,” ungkpanya.

Diwawancara terpisah, Plt Kapolsek Welahan, Iptu Suyitno memberikan, pihaknya bersama-sama deretan telah mendatangi area serta lakukan penyelidikan.

“Kita kerja sama-sama dengan Unit PPA Polres Jepara olah TKP serta periksa saksi-saksi buat kebutuhan penyelidikan,” ujarnya.

Dari info saksi-saksi, bayi itu semacam kelamin wanita serta baru dilahirkan.

“Bayinya wanita serta dari medis puskesmas diprediksikan baru dilahirkan. Tetap ada darah di tali pusar. Keadaannya sehat, akan tetapi berat badannya 2,4 kilo-gram. Kala diketemukan telanjang serta tidak ada barang untuk bukti yang lain,” tandas ia.