Arsenal Dikabarkan Tengah Mengincar Gary Cahill Januari Ini

Arsenal Dikabarkan Tengah Mengincar Gary Cahill Januari Ini – Arsenal diberitakan membidik Gary Cahill Januari ini. Pemain 33 tahun ini diinginkan dapat menangani krisis posisi belakang The Gunners.

Mendekati bursa transfer musim dingin ditutup kelihatannya akan jadi saat-saat yang repot buat Arsenal. Pasalnya Meriam London sampai sekarang belumlah satupun mengamankan pemain baru target mereka.

Club garapan Unai Emery ini dikabaran tengah berupaya keras menghadirkan Denis Suarez dari Barcelona serta sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Sayangnya belumlah ada tanda positif dari ke-2 pemain itu.

Buruan The Gunners sekarang makin bertambah sesudah Gary Cahill masuk juga ke rincian berbelanja. Mereka memerlukan bek tengah baru sesudah alami krisis di bidang belakang.

Terdaftar tiga bek tengah mereka yakni Rob Holding, Sokratis Papasthatopaolos serta Laurent Koscielny sekarang menepi karena cedera.

Kesempatan Arsenal memperoleh Cahill dapat disebut begitu terbuka lebar sebab kontraknya di Chelsea selekasnya selesai di akhir musim ini. Diluar itu, Bek asal Inggrs juga tidak diperlukan oleh Maurizio Sarri.

“Saya begitu menghormatinya sebab ia telah memenangkan semuanya bersama dengan club ini, tetapi saya harus juga menjalankan pekerjaan saya,” tutur Sarri.

“Tiap-tiap laga saya mesti pilih. Buat saya, mustahil menempatkannya di bangku cadangan. Mungkin ia yang terunggul (diantara bek-bek kami) di ruang penalti, tetapi bek-bek kami mungkin melepas 100 atau 110 umpan pada sebuah pertandingan jadi saya perlu bek yang miliki potensi tehnik bagus,” imbuhnya.

Arsenal diprediksikan akan mendaratkan Cahill ke Stadion Emirates dengan status utang sampai akhir musim ini dengan pilihan permanen.