3 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus vs Truk di Banyuasin Sumsel

3 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus vs Truk di Banyuasin Sumsel – Kecelakaan maut menyertakan bus serta truk berlangsung di Desa Lubuk Karet, Banyuasin, Sumatera Selatan. Tiga orang wafat di area serta belasan alami luka.

“Sore hari ini lebih kurang waktu 17.40 WIB ada bus alami tabrakan dengan suatu truk di lintas Betung. Laporan sesaat, tiga wafat di area,” kata Kapolres Bayuasin AKBP Yudhi Surya Pinem kala diminta konfirmasi, Rabu (13/2/2019).

Ke-3 orang itu, lanjut Yudi, adalah penumpang serta kernet bus Cemerlang. Sampai saat ini polisi dari petugas Lalu Polres Banyuasin tetap ada di area buat mengerjakan evakuasi.

“Anggota tetap mengerjakan evakuasi di lapangan. Belum juga dapat diyakinkan banyaknya korban luka-luka, ditambah lagi itu bus antarkabupaten serta kota,” tambah Yudhi.

Dalam evakuasinya, korban luka langsung dibawa ke Puskesmas Betung. Dan korban wafat udah dibawa ke RSUD Banyuasin dibantu penduduk lebih kurang.

“Bus pergi dari Palembang dengan arah Kota Sekayu, dan truk hadir dari Jambi membawa kayu karet. Situasi di area udah mulai gelap, jadi kami pun konsentrasi evakuasi kendaraan biar jalan raya tdk macet,” ujarnya.